Jendela Perilisan Final Fantasy VII Ever Crisis Diungkap

Game Final Fantasy VII: Ever Crisis dikabarkan akan dirilis pada akhir bulan September mendatang. Dilansir dari laporan keuangan CyberAgent, game ini akan dirilis pada saat tahun fiskal yang berjalan saat ini. Namun, ejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti perilisannya.

Final Fantasy VII Ever Crisis sendiri akan mengkompres game originalnya, dan beberapa game tambahan dari universe Final Fantasy VII ke perangkat mobile. Selain Final Fantasy VII, para pemain nantinya juga dapat memainkan game Crisis Core: Final Fantasy VII di perangkat mobile.

Ditambah, Before Crisis: Final Fantasy VII akan mendapatkan adaptasi bahasa Inggris pertamanya. Ever Crisis, dilansir dari Director Final Fantasy VII Remake, Tetsuya Nomura, akan “menghubungkan berbagai event” dari berbagai game Final Fantasy VII.

Final Fantasy VII Ever Crisis akan menjadi game yang dapat kalian mainkan secara gratis, dan menghadirkan berbagai chapter cerita dalam game tersebut, selain itu game ini akan menghadirkan elemen gacha yang menentukan drop senjata. Setiap senjata nantinya akan memiliki properti spesialnya masing-masing. Selain itu, disebutkan terdapat rencana untuk menghadirkan kostum dengan mekanisme ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: