Jendela Rilis The Gunk Untuk Xbox dan PC Diungkap

The Gunk, game terbaru dari kreator Steamworld, Image & Form, kini telah mengungkap bahwa game tersebut telah dijadwalkan untuk dirilis di konsol Xbox dan PC pada bulan Desember mendatang.

Diungkap bersama sebuah trailer gameplay baru pada saat streaming Xbox Gamescom 2021, Thunderful mengkonfirmasi bahwa The Gunk akan dirilis pada bulan Desember tahun ini, meski tanggal rilis pastinya masih belum diungkapkan. Untuk trailer gameplay baru The Gunk bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Dikembangkan dalam Unreal Engine 4, Thunderful menjelaskan bahwa The Gunk akan berjalan secara stabil di 30 FPS di Xbox One, namun game ini akan berjalan di 60 FPS dengan resolusi hingga 4K di Xbox Series X dan S, serta PC.

Dalam game ini para pemain akan berperan sebagai Rani, yang bernama dengan partnernya, Becks, tiba di sebuah planet alien yang kemudian menemukan gunk tituler, yang merusak lingkungan baru mereka. The Gunk berfokus kepada eksplorasi, dan juga memperkenalkan para pemain ke sejumlah bioma yang berbeda, seprti “wilayah ngarai berbatu, hutan lebat, gua bawah tanah, dan beberapa kejutan lainnya,” menurut Ulf Hartelius di Xbox Wire.

Rani akan menggunakan sarung tangan prostetiknya, yang dikenal sebagai Pumkin, untuk membersikan gunk, selagi ia menyelamatkan ingkungan yang tercemar.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More