Joker Dari Persona 5 Hadir Sebagai Encounter di DLC Terbaru Persona 3 Reload

Raden Erlangga – Joker dari Persona 5, kini bergabung dalam tantangan terbaru di DLC Persona 3 Reload, khususnya dalam episode Aigis -The Answer-. Pengumuman ini mencuri perhatian saat Gamescom Opening Night Live 2024. Dengan Joker muncul diiringi oleh tema yang tak asing lagi dari Persona 5. Kehadirannya di sini mengingatkan kita pada bagaimana Makoto muncul dalam mode Challenge Battle di Persona 5 Royal.

YouTube player

Episode Aigis pertama kali diperkenalkan 16 tahun lalu sebagai epilog dalam Persona 3 FES, memberi jawaban atas misteri di balik ending game tersebut. Dengan rilisnya DLC ini, pemain akan kembali ke Abyss of Time sebagai Aigis, menghadapi tantangan baru sambil berusaha mengurai misteri tanggal 31 Maret yang terjebak dalam lingkaran waktu.

Bagi pengguna Xbox Game Pass Ultimate, Expansion Pass ini sudah termasuk secara gratis. Sementara itu, untuk yang lain, bisa didapatkan secara terpisah dengan harga Rp. 348.000.

Kalian bisa beli melalui Steam via: https://store.steampowered.com/app/2689210/3/

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More