Joker Dari Persona 5 Mempromosikan Game Catherine: Full Body Versi Nintendo Switch

Sebuah trailer terbaru yang dirilis untuk mempromosikan game Catherine: Full Body versi Nintendo Switch, dalam trailer tersebut memperlihatkan sebuah gameplay yang akan kalian temukan dalam game Catherine: Full Body. Namun yang menariknya di sini, dalam trailer tersebut kalian akan menemukan karakter Joker dari game Persona 5.

Dalam video trailer berdurasi kurang dari 10 menit tersebut, kalian akan melihat Joker melewati area kedua dalam Babel Challenge Stage yang dikenal sebagai “Menhir”. Aslinya, konten Persona 5 dalam game Catherine: Full Body merupakan sebuah DLC, namun untuk versi yang akan hadir dalam konsol Nintendo Switch, DLC tersebut sudah tersedia langsung bersama gamenya. Yang menariknya lagi, walau video ini digunakan untuk mempromosikan versi Nintendo Switch, namun rekaman gameplay yang digunakan adalah versi PlayStation 4.

Game Catherine: Full Body versi Nintendo Switch akan dirilis pada tanggal 7 Juli mendatang untuk pasar barat. Sebelumnya, Catherine: Full Body pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada tahun 2019 secara global, namun untuk versi PlayStation Vita hanya hadir di Jepang saja.

Untuk video trailernya ini bisa kalian lihat di bawah sini.

YouTube player

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More