Joker Persona 5 Royal Jadi Karakter Favorit Para Gamer

Sebuah survey popularitas yang dilakukan pada Asia Tenggara dilakukan untuk menentukan karakter Persona 5 Royal mana yang menjadi favorit para pemain. Dengan banyak sekali karakter yang unik dalam game tersebut, tentunya cukup sulit untuk mentukan karakter siapa itu.

Dalam poling resmi yang dilakukan oleh SEGA/Atlus, tidak terlalu mengejutkan bahwa sang pemeran utama game ini, Joker menjadi karakter nomor satu yang disukai oleh para gamer. Selain itu Joker sediri muncul sebagai karakter playable di Super Smash Bros. Ultimate, dan juga tetap menjadi pemeran utama dalam Persona 5 Strikers. Dengan kemunculannya dibanyak game, bisa dianggap bahwa ia merupakan karakter paling terkenal yang ada di P5R.

Persona 5 Royal Atlus Survey

Sedangkan untuk karakter wanita mendominasi tiga posisi teratas, yakni Makoto Nijima, Kasumi Yoshizawa, dan Futaba. Tentunya dengan opsi romansa di Persona 5, tidak terlalu mengejutkan jika karakter-karakter perempuan berada di posisi yang tinggi. Pada posisi ke lima terdapat Goro Akechi, yang cukup wajar berada di posisi tersebut karena ia memiliki peran yang penting dalam Persona 5.

Persona 5 Royal sendiri merupakan sebuah game RPG yang dikembangkan oleh Atlus dimana para pemain akan menjelajahi Tokyo pada saat ini, dan menggunakan kekuatan mereka untuk menjadi pembasmi kejahatan yang dikenal sebagai Phantom Tieves of Hearts. Dalam perjalanan kalian di game ini, akan terdapat 10 anggota party dengan berbagai skill, kepribadian yang berbeda yang membuat masing-masing dari karakter tersebut hidup dan unik.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More