Tidak Ada Joker di Gotham Knights

Salah satu musuh ikonik Batman, Joker, dikabarkan tidak akan ada di dalam game action RPG WB Montreal yang akan hadir nanti, Gotham Knights. Kabar ini diberikan oleh sang creative director, Patrick Redding, yang berbicara dalam sebuah panel di San Diego Comic Con.

Dalam panel Q&A tersebut, Redding mendapatkan pertanyaan mengenai apakah Joker ada dalam game tersebut, dimana ia menjawab tidak, namun menambahkan, “Saya tidak akan mengkonfirmasi atau membantah keberadaan Harley,” hal ini mengindikasikan bahwa pendamping dari Joker, kemungkinan akan muncul dalam game ini.

Redding juga mengkonfirmasi bahwa Batman benar-benar telah mati di Gotham Knight, dimana karakter tersebut mati di 10 menit pertama game ini untuk membuat plot, dan tetap mati sampai game ini berakhir.

Pada panel yang sama juga terdapat sebuah trailer baru yang menunjukan gameplay dari Batgirl, bersamaan dengan sejumlah detail baru mengenai empat pahlawan yang ada di dalam game ini, Batgirl, Nightwing, Red Hood, dan Robin, yang memiliki dialog dan sinematik berbeda tergantung pahlawan mana yang dipilih oleh para gamer.

Gotham Knights sendiri sebelumnya telah menampilkan gameplay dari Robin dan Nightwing, dan juga sejumlah trailer lainnya. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang di PS5, PC, dan Xbox Series, setelah versi PS4 dan Xbox One secara resmi dibatalkan pada awal tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More