Journey to the Savage Planet Umumkan Tanggal Rilis Steam

Para pengguna Steam yang terus berusaha untuk tidak membeli game dari Epic Games Store akhirnya mendapatkan sebuah game yang hadir ke Steam. Game first person adventure dari Typhoon Studios yang bernama Journey to the Savage Planet akhirnya akan tiba di Steam. Game ini awalnya telah dirilis pada tanggal 29 Januari, 2020, di PC yang merupakan game eksklusif di Epic Games Store. Dan sepertinya eksklusivitas tersebut telah berakhir, dimana game ini akan hadir di Steam pada tanggal 28 Januari mendatang.

Journey to the Savage Planet merupakan game yang telah dirilis pada tahun lalu. Di dalam game ini, para pemain ditugaskan untuk menjelajahi dunia dari ARY-26, yang penuh dengan khidupan yang misterius. Seperti sebuah game Metroidvania, para pemain akan menemukan berbagai item dan teknologi yang memberikan mereka akses untuk meningkatkan area yang ada di dunia tersebut. Selain itu, para pemain juga akan menyelesaikan berbagai puzzle, platform, dan bertarung dengan alam yang buas untuk dapat bertahan hidup di planet yang kejam ini.

Journey to the Savage Planet sendiri dikembangkan oleh Typhoon Studios, dimana studio tersebut baru saja didirikan pada awal tahun 2017. Pendirinya, termasuk Alex Hutchinson, merupakan creative director dari game Assassin’s Creed 3 and Far Cry 4. Typhoon Studios sendiri telah diakuisisi oleh divisi Google Stadia pada tahun 2019, namun game Journey to the Savage Planet masih dirilis untuk platform lainnya karena kerjasama penerbitan dengan 505 Games.

Journey to Savage Planet saat ini tersedia di PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More