Bug Journey to the Savage di Stadia Kini Telah Diperbaiki

Game adventure comedy bernama Journey to the Savage Planet dirilis ke Stadia bersamaan di hari dimana Google menutup seluruh studio pengembang internam mereka, termasuk developer Journey to the Savage Planet, Typhoon Studios. Yang telah meninggalkan dampak yang buruk, dimana Journey to the Savage Planet versi Stadia memiliki sebuah bug besar, namun sepertinya tidak ada satu orangpun yang dapat memperbaikinya.

Pertama kali diperlihatkan oleh seorang pengguna Reddit bernama lordubuntu, Journey to the Savage Planet versi Stadia dirilis dengan sebuah bug yang membuat game freeze di start screen, dimana hal ini sepertinya terjadi pada mayoritas pemain. Dengan tanpa adanya file lokal untuk melihat game Stadia, para pemain tidak dapat memperbaiki hal tersebut sendiri, hal ini berarti merka hanya bisa meminta bantuan melalui channel resmi saja.

Dengan Typhoon Studio sendiri sudah tidak ada, developer game tidak dapat memberikan perbaikan. Seperti yang ditemukan oleh lordubuntu, sepertinya publisher 505 Games tidak yakin siapa yang bertanggung jawab untuk menangani masalah ini. Respon dari Google Support yang dikirimkan oleh lordubuntu, memintana untuk menghubungi 505, namun 505 Support mengirimkan pesan yang mendindikasi bahwa pihak perusahaan tidak lagi memiliki kendali atas kode game tersebut, dan mengatakan hanya Google yang dapat memberikan perbaikan.

Kini dalam sebuah update terbaru di subreddit r/Stadia, seorang perwakilan dari Stadia telah mengumumkan bahwa perbaikan telah dilakukan untuk Journey to the Savage Planet.

Secara khusus, patch terbaru tersebut mengatasi masalah yang menyebabkan save game menjadi corrupt, yang membuat game menjadi crash ketika melakukan loading save tersebut di main menu, dan sebuah perbaikan untuk mencegah disconnect co-op ketika berpindah perangkat.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: