Jumlah Download Fantasian Mendekati Satu Juta Kali

Game JRPG dari Mistwalker, Fantasian dikabarkan hampir mendekati milestone download di Apple Arcade. Kreator Hironobu Sakaguchi mengabarkan melalui Twitter bahwa game tersebut hampir mendekati milestone satu juta download. Bagian pertama dari game tersebut baru memulai debutnya pada bulan April tahun ini, dengan bagian keduanya, dirilis pada bulan Agustus kemarin yang menyelesaikan cerita game ini.

Berikut cuitan dari Sakaguchi yang mengabarkan bahwa jumlah download Fantasian telah mendekati satu juta milestone. Sayangnya cuitan ini tidak memberikan sebuah angka pasti seberapa banyak game ini telah di download. Sakaguchi hanya menyebutkan bahwa game ini “hampir mencapai satu juta download.” Ia juga membagikan sebuah foto hasil karya dari Art Director Jun Ikeda. Dalam potongan foto tersebut, kalian bisa melihat sebuah model dari Valrika duduk di sebuah sofa.

Belum lama ini sebuah update besar telah dihadirkan untuk Fantasian, dimana update Void Realm dan New Game Plus hadir di game ini pada bulan September kemarin. Pada update Void Realm, kalian akan mendapatkan sebuah kesempatan baru untuk menghadapi berbagai bos lagi. Sedangkan untuk New Game Plus, seperti namanya, kalian bisa memulai game ini dari awal namun mempertahankan berbagai hal yang sudah kalian dapatkan, salah satunya seperti progress karakter kalian.

Fantasian sendiri saat ini hanya tersedia untuk di download dan dimainkan di perangkat Apple melalui Apple Arcade.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: