Jumlah Download Pokemon Unite di Switch Tembus 9 Juta Kali

Game Pokemon Unite di konsol Nintendo Switch berhasil mencapai sebuah milestone. Sejak dirilis pada tanggal 21 Juli, 2021, game tersebut telah di download lebih dari sembilan juta kali. Untuk merayakan hal tersebut, 2000 Aeos Tickets akan diberikan para tanggal 29 September, 2021. Kalian bisa menggunakan tiket tersebut di Aeos Emporium di dalam game.

Item ini bukanlah item gratis satu-satunya yang akan di dapatkan para pemain Pokemon Unite nanti. Sebagai perayaan dalam perilisan versi mobile dari Pokemon Unite, sebuah campaign pra-registrasi untuk game tersebut telah digelar. Karena seluruh goal campaign tersebut telah berhasil di capai, semua pemain akan mendapatkan 1,000 Aeos Ticket, dan sebuah lisensi Pikachu, dan sebuah kostum Festival Pikachu Holowear. Namun, perlu diketahui bahwa para pemilik Pokemon Unite yang menginginkan hadiah tambahan tersebut harus menghubungkan akun mereka ke sebuah Nintendo, atau akun Pokemon Trainer Club. Kemudian, mereka harus mendownload game tersebut versi Android atau iOS, dan melewati event debut untuk mengumpulkan hadiah-hadiah tersebut.

Mengenai hal yang akan datang setelah perilisan di platform mobile, dua Pokemon akan hadir. Ketika tanggal perilisan Android dan iOS tiba, maka Mamoswine dan Sylveon tiba.

Pokemon Unite saat ini telah tersedia di konsol Nintendo Switch. Dan game ini akan hadir di perangkat Android dan iOS pada tanggal 22 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More