Jumlah Pemain Aktif Bersamaan Elden Ring di Steam Tembus 700 Ribu Pemain

Elden Ring dikabarkan tengah menikmati awal yang sehat mereka di Steam, dimana jumlah pemain aktif game tersebut telah menembus angka 700 ribu pemain, hanya dalam beberapa jam setelah perilisannya. Angka ini hampir enam kali lebih banyak dibandingkan game sejenis, Dark Souls III.

Dilansir dari situs SteamDB, hanya dalam kurun waktu tiga jam sejak game tersebut dirilis di Steam, jumlah pemain aktif game tersebut mencapai angka 764,835 pemain. Mengingat bahwa angka tersebut terjadi di Kamis malam, maka kemungkinan angka ini akan ditembus ketika mencapai akhir pekan ini.

Dakr Souls III sendiri merupakan game sejenis yang memiliki jumlah pemain aktif tertinggi di angka 129,975, yang berhasil di capainya enam tahun lalu. Namun hal tersebut berubah hingga Elden Ring dirilis, dimana game ini menjadi salah satu game sejenis Dark Souls yang berhasil mencapai angka tersebut, dimana Dark Souls I dan II hanya mencapai 24,501, dan 79,528 puncak pemain yang aktif bersamaan.

Elden Ring sendiri mendapatkan beragam ulasan yang menakjubkan dan saat ini sudah duduk hampir di puncak daftar ‘best game of all time’.

Berdasarkan 116 ulasan, Elden Ring menjadi game dengan rating tertinggi kedua di OpenCritic dengan rata-rata 96, sebuah pencapaian yang menyamai The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Red Dead Redemption 2, dan Grand Theft Auto V.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More