Jumlah Pemain Aktif Bersamaan God of War di PC Tembus 60 Ribu Orang

Game God of War versi PC dikabarkan telah menarik sekitar 60 ribu pemain yang aktif secara bersamaan di Steam pada hari perilisannya.

Hal ini berdasarkan data yang diterbitkan oleh SteamDB, dimana pada saat itu terdapat sekitar 65,276 pemain yang aktif bersamaan, pada game dari Sony Santa Monica tersebut.

Di posisi 22, God of War sayangnya tidak dapat masuk ke Top 20 Steam pada hari Jumat kemarin. Namun, dalam jumlah pemain yang aktif bersamaan, secara virtual cukup menarik, karena game yang berada di atasnya merupakan game multiplayer. Namun, untuk saat ini, ketika artikel ini ditulis, God of War telah berhasil masuk ke posisi ke 13, dengan jumlah pemain yang aktif bersamaan mencapai 73,529.

Tentunya angka ini merupakan angka paling tinggi untuk game first party Sony yang dirilis di PC, jika dibandingkan game lainnya, Horizon Zero Dawn berada di angka 56,557, di hari perilisannya, sedangkan untuk Days Gone berada di angka 27,450.

Tentunya, karena angka ini merupakan angka yang ada di Steam saja, dan angka ini tidak mencerminkan penjualan game PC dari PlayStation di Epic Games Store, dimana juga menjual Days Gone, Horizon Zero Dawn, dan God of War.

God of War sendiri telah dirilis di konsol PlayStation 4 pada April 2018, dan telah terjual sebanyak 19,5 juta kopi pada Agustus 2021. Untuk sekuelnya, God of War Ragnarok, akan hadir di PS4 dan PS5 tahun ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More