Jumlah Pemain Aktif Bersamaan Halo Infinite Berhasil Melampaui Angka 270 Ribu

Halo Infinite dikabarkan telah memiliki lebih dari 270 ribu pemain aktif bersamaan di Steam, mengikuti keputusan Microsoft untuk merilis komponen multiplayer dari game tersebut lebih awal.

Sang developer, 343 Industries mengumumkan dalam acara live stream ulang tahun ke-20 dari Xbox di hari Senin kemarin, bahwa game multiplayer yang dapat kalian mainkan secara gratis ini yang merupakan bagian dari Halo Infinite akan dirilis di hari itu, alih-alih dirilis bersama campaignnya di tanggal 8 Desember nanti.

Komponen multiplayer ini kemudian dirilis di Xbox One, Xbox Series, Xbox app di PC, dan Steam, yang bisa kalian download secara gratis.

Meski jumlah untuk konsol Xbox dan aplikasi Xbox di PC belum dikonfirmasi, namun untuk versi Steam saja, berhasil mencapai 272,586 pemain yang aktif, dalam kurun waktu delapan jam setelah perilisan. Angka ini merupakan angka yang berhasil di catat oleh SteamDB.

Game ini berhasil menjadi game ke empat dengan puncak jumlah pemain aktif bersamaan, dibelakang game Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, dan PUBG Battlegrounds. Hal ini juga berarti, game ini telah melampaui Apex Legens, Team Fortress 2, Grand Theft Auto V, dan Forza Horizon 5.

Disebutkan, meski multiplayer yang dirilis lebih awal secara teknis merupakan sebuah beta, namun para pemain bisa mengakses semua map dan konten yang ada, ditambah para pemain juga bisa membuka secara penuh battle pass season satu, dimana progress kalian akan terbawa ketika game ini dirilis secara resmi pada tanggal 8 Desember mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More