Jumlah Pemain Aktif Bersamaan Open Beta MultiVersus Capai 140 Ribu Orang

MultiVersus saat ini merupakan game yang paling populer ke empat di Steam mengikuti perilisan open beta-nya baru-baru ini. Sejauh ini, versi PC dari game fighting free-to-play milik Warner berhasil menarik sebanyak 140,868 pemain yang aktif bersamaan di Steam.

Pencapaian ini berhasil mengalahkan Apex Legends dengan 118 ribu pemain, dan berada di belakang Lost Ark dengan 268 ribu pemain, Dota 2 dengan 454 ribu pemain, dan Counter-Striker: Global Offensice dengan 587 ribu pemain.

Sedangkan sebelumnya, sebuah versi closed beta telah dihadirkan oleh Warner minggu lalu untuk ejumlah pemain yang terpilih, dan pada satu titik, dikabarkan terdapat 60 ribu pemain yang memainkan beta tersebut, dan menjadi game fighting one-on-one yang memiliki pemain paling banyak dibandingkan game fighting lainnya dalam sejarah Steam.

Warner sendiri merilis open beta dari MultiVersus pada hari Selasa kemarin di Amerika, Eropa, Australia dan New Zealand. Open beta ini tersedia di PC, PS5, PS5, Xbox Series X dan Series S, serta Xbox One, dengan dukungan penuh pada cross-play. Pada perilisan open beta ini, MultiVersus memiliki 17 karakter, sembilan map, dan delapan mode.

Tanggal akhir dari open beta ini masih belum dikabarkan oleh Warner, dimana mereka akan terus menghadirkan berbagai karakter baru, map baru, konten musiman, dan yang lainnya selama beberapa bulan kedepan. Hal ini mengindikasikan bahwa versi ‘final’ dari game ini kemungkinan akan datang dalam bentuk update saja.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: