Jumlah Pemain Cyberpunk 2077 di PC Meningkat Drastis

Jumlah pemain Cyberpunk 2077 di PC dikabarkan meningkat secara drastis, mengikuti patch terbaru, diskon, dan perilisan seri anime-nya di Netflix, Edgerunners.

Dilansir dari situs SteamDB, game dari CD Projekt Red ini memiliki jumlah pemain yang aktif secara bersamaan sebanyak 50 ribu pada akhir pekan kemarin, yang masih terus meningkat. Hal ini menunjukan bahwa jumlah pemain game ini membuat puncak baru sejak Februari kemarin, ketika game ini mendapatkan patch yang signifikan. Sebelumnya, jumlah pemain besar ini hanya dapat dicapai pada waktu perilisannya di Desember 2020 kemarin.

Dan berdasarkan kabar terbaru, jumlah pemain aktif bersamaan Cyberpunk 2077 kini berada di angka 85 ribu pemain di Steam, yang menjadi angka paling tinggi sejak perilisannya. Game dari CD Projekt Red ini menjadi game single-player ketiga paling aktif di Steam, di belakang game GTA V, dan Lost Ark.

Meningkatnya jumlah pemain game ini bertepatan dengan patch 1.6, yang menghadirkan berbagai fitur baru dan peningkatan, serta diskon setengah harga di Steam. Anime Cyberpunk 2077, Edgerunner juga memulai debutnya di Netflix pada minggu ini, dan juga mendapatkan pandangan yang positif dari kritikus dan para penonton.

Dan kemungkinan jumlah pemain ini nantinya akan meningkat lagi ketika ekspansi pertama game ini dirilis. CD Projekt Red sendiri sebelumnya telah mengumumkan ekspansi pertama Cyberpunk, Phantom Liberty, pada awal bulan ini. Disebutkan bahwa DLC ini yang akan hadir di PC, PS5, Xbox Series, dan Stadia tahun depan, merupakan satu-satunya ekspansi yang direncanakan untuk Cyberpunk 2077.

Selain itu ekspansi ini juga hanya untuk PC dan konsol next-gen karena sulitnya untuk menghadirkan ekspansi tersebut tanpa mengorbankan pengalaman bermain para pemain.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More