Jumlah Pemain Final Fantasy XIV Tembus 22 Juta

Square Enix belum lama ini telah mengumumkan bahwa jumlah pemain Final Fantasy XIV yang terdaftar telah melebihi angka 22 juta diseluruh dunia. Ini termasuk para gamer dari lima wilayah yang saat ini ada di dalam game. Selain itu, jumlah ini termasuk para gamer yang mendaftar untuk free trial Final Fantasy XIV.

Free trial Final Fantasy XIV cukup menarik, dimana kalian dapat mengakses game ini sampai dengan akhir dari ekspansi Heavensward. Namun, trial ini masih dibatasi akses untuk menggunakan beberapa fitur dasar seperti menggunakan market board, atau bergabung ke sebuah Free Company. Square Enix juga menyebutkan bahwa jumlah subscription yang tinggi memberikan dampak pada laporan keuangan mereka.

Meski jumlah penjualan ekspansi saat ini tidak setinggi ekspansi sebelumnya, game MMORPG ini masih mendapatkan profit. Sejauh ini, ini pertama kalinya jumlah pemain Final Fantasy XIV dibagikan sejak laporan keuangan sebelumnya.

Belum lama ini, Square Enix membagikan informasi lebih lanjut mengenai konten yang ada di patch 5.5 untuk Final Fantasy XIV. Dimana patch ini menghadirkan raid NieR Automata: YoRHa: Dark Apocalypse, dimana akan menjadi penutup seri raide tersebut.

Final Fantasy XIV sendiri saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, dan PC. Sebuah versi untuk PlayStation 5 akan dihadirkan pada tanggal 13 April mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: