Jumlah Pemain Left 4 Dead 2 Lebih Banyak Dibandingkan Back 4 Blood

Turtle Rock telah mengembangkan game pertama Left 4 Dead di tahun 2008, menghadirkan format co-op 4 pemain modern saat ini. Game-game seperti Warhammer: Vermintide, Rainbow Six Extraction, dan Redfall kemungkinan tidak akan ada tanpa inovasi yang dilakukan oleh Turtle Rock. Mengingat popularitas genre ini, tentunya tidak mengejutkan jika Turtle Rock kembali lagi dengan Back 4 Blood di bulan Oktober kemarin.

Namun, game yang merupakan penerus spiritual ini kesulitan untuk melampaui seri originalnya. Bahkan setelah 12 tahun dirilis, Left 4 Dead 2 masih lebih populer di Steam dibandingkan dengan game Back 4 Blood yang baru saja dirilis belum lama ini.

Situs independen bernama SteamDB mencatat angka dari jumlah pemain aktif bersamaan di game Steam. Hal ini juga memungkinkan para pengguna untuk membandingkan jumlah pemain di berbagai game Steam. Dengan hal ini telah menunjukan hal yang menarik antara Back 4 Blood dan Left 4 Dead 2. Back 4 Blood mencapai puncaknya pada tanggal 14 Oktober, dengan 25,500 pemain, yang berhasil mengalahkan puncak yang telah dicatat oleh Left 4 Dead. Namun, angka tersebut masih jauh ketika dibandingkan dengan Left 4 Dead 2.

Sejauh ini, tercatat bahwa Left 4 Dead 2 memiliki 18 ribu pemain aktif, sedangkan Back 4 Blood memiliki 16 ribu pemain. Dan pada waktu 24 jam terakhir, masing-masing berhasil mencapai puncak 35,500 pemain, dan 25,700 pemain.

Namun, perlu diketahui bahwa angka ini hanyalah angka pemain yang ada di Steam. Back 4 Blood sendiri juga tersedia di konsol PlayStation dan Xbox.

Back 4 Blood saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: