Jumlah Pemain MultiVersus Tembus 10 Juta Orang

Game fighting platform baru, MultiVersus tampaknya telah dimainkan lebih dari 10 juta orang hanya dalam waktu tiga minggu saja, bahkan sebelum game tersebut keluar dari beta.

Dilansir dari situs tracker.gg, jumlah akun aktif game ini telah berhasil menembus angka 10 juta, tepatnya di angka 10,268,259, sejak game ini membuka open beta tiga minggu yang lalu. Meski bukan sebuah pengumuman yang resmi, tracker.gg mendapatkan data secara langsung dari game, jadi dapat diasumsikan bahwa data ini cukup akurat.

Game baru dari Warner Bros. ini menghadirkan berbagai karakter yang ikonik seperti Batman, Bugs Bunny, dan Shaggy, serta Vela dari Scooby Doo, dan tampaknya karakter-karakter klasik dari Warner Bros. ini telah menjadi salah satu daya tarik yang berhasil menarik perhatian para gamer.

MultiVersus sendiri dapat dikatakan sukses, dimana beta dari game ini sukses besar dengan banyak pemain yang langsung mencoba memainkan game ini. Mengenai perkembangannya kemungkinan game ini akan menjadi lebih besar lagi. Dan Season pertama game ini akan menghadirkan karakter baru, yakni Morty dari seri animasi Rick & Morty.

Detail Season 1 mengenai game ini sudah cukup banyak dihadirkan, dan tampaknya para pemain MultiVersus harus meninggu sedikit lebih lama sebelum mereka dapat memainkan karakter baru game ini. Dimana season pertama MultiVersus telah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More