Jumlah Pemain Overwatch 2 Berhasil Capai 35 Juta Orang Pada Bulan Pertamanya

Dilansir dari Activision Blizzard, Overwatch 2 dikabarkan berhasil menarik lebih dari 35 juta pemain pada bulan pertamanya.

Activision Blizzard mengungkap jumlah pemain ini pada hasil laporan keuangan kuartal ke tiga mereka, yang telah dirilis pada hari Senin kemarin. Untuk gamenya sendiri, Overwatch 2 telah dirilis dalam early access di tanggal 4 Oktober sebagai game free-to-play untuk PC, Xbox Series, Xbox One, PS5, PS4, dan Nintendo Switch.

“Lebih dari 35 juta orang telah memainkan game tersebut pada bulan pertamanya, termasuk banyak dari mereka yang baru di Overwatch,” ujar Activision Blizzard. Selain itu disebutkan juga bahwa jumlah pemain harian untuk bulan pertama Overwatch 2 dua kali lebih banyak dibandingkan game pertamanya.

Game pertama Overwatch, merupakan sebuah game berbayar full-price, yang berhasil menarik 15 juta pemain dalam kurun waktu tiga bulan sejak perilisannya di tahun 2016, dan mencapai 35 juta pemain pada Oktober 2017.

Dengan pencapaian tersebut, Blizzard mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan berbagai update musiman yang ambisius untuk Overwatch 2 yang memperkenalkan karakter baru, peta, dan juga berbagai mode, termasuk mode PvE yang akan tiba pada tahun 2023 mendatang.

Selain itu Activision Blizzard juga sudah mengumumkan hero baru berikutnya untuk Overwatch 2, yakni Ramattra yang akan dirilis pada tanggal 6 Desember mendatang, sebagai update Season 2 game tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More