Jumlah Pemain PUBG: Battlegrounds Meningkat Sebanyak 80 Ribu Setiap Harinya

Mengikuti perubahan model PUBG: Battlegrounds dari berbayar menjadi sebuah game gratis pada 12 Januari kemarin, induk perusahaan Krafton mengungkapkan bahwa jumlah pemain baru game tersebut meningkat sebanyak 80 ribu pemain setiap harinya.

Angka ini dijabarkan dalam laporan pendapatan semester pertama tahun ini, dimana laporan ini juga membagikan bahwa “pendapatan rata-rata per pengguna di berbagai platform telah meningkat lebih dari 20% QoQ.” Disebutkan juga bahwa market internasional di luar Korea Selatan mencakup 94% dari pendapatan PUBG selama kuartal kedua tahun ini.

PUBG Mobile sendiri memiliki performa yang baik, dimana game ini menduduki peringkat kedua dalam penjualan game mobile global, dan menghasilkan pendapatan sebesar 550,7 juta USD untuk perusahaan tersebut.

Pengumuman pendapatan ini juga membahas sejumlah game Krafton yang akan hadir, termasuk Unknown World yang merupakan sebuah IP baru yang bertempat dalam sebuah dunia sci-fi dengan gameplay turn-based, The Callisto Protocol dari Striking Distance Studios, dan sebuah proyek game berbasis novel The Bird That Drinks Tears yang masih belum memiliki nama.

PUBG: Battlegrounds yang sebelumnya dikenal dengan nama PlayerUnknown’s Battleground merupakan sebuah game battle royale yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Studios. Dalam game ini terdapat hingga 100 pemain yang akan turun di sebuah pulau, kemudian mencari berbagai equipment dan bertarung dengan pemain lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: