Jumlah Pemain Red Dead Redeption 2 di PC Catat Rekor Baru

Jumlah pemain aktif bersamaan Red Dead Redemption 2 di PC dikabarkan telah memecahkan rekor sebelumnya sejak dirilis tiga tahun yang lalu.

Seperti yang tercatat di situs SteamDB, terlihat bahwa jumlah pemain aktif bersamaan Red Dead Redemption 2 di Steam pada tanggal 24 November telah mencapai angka 66,492. Tentunya angka ini lebih tinggi dibandingkan rekor sebelumnya yang tercatat pada tanggal 26 Desember, 2019 di angka 55,271.

Lonjakan pemain ini kemungkinan karena sale musiman yang ada di Steam, di mana game Red Dead Redemption 2 mendapatkan diskon hingga 67%. Pada awal tahun ini, sang publisher Take-Two Interactive menyebutkan bahwa game tersebut telah terjual lebih dari 45 juta kopi sejak perilisannya hingga saat itu.

Namun terlepas kesuksesannya tersebut, sang developer Rockstar Games mengumumkan pada bulan Juli bahwa Red Dead Online tidak akan mendapatkan update konten bertema lagi, dimana sumber daya yang mereka butuhkan akan digunakan untuk mengembangkan Grand Theft Auto 6.

Seminggu setelah pengumuman tersebut, sejumlah gamer melakukan sebuah pemakaman untuk Red Dead Online, dimana para gamer di dalam game memutuskan untuk mengenakan pakaian serba hitam untuk mengenang game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: