Jumlah Pemain The Witcher 3 Melonjak Mengikuti Perilisan Season 2 Seri Netflix-nya

Sejauh ini, season 2 dari seri The Witcher sudah tersedia di Netflix selama sekitar dua minggu, dimana seri ini dirilis pada tanggal 17 Desember kemarin. Terdapat sejumlah pihak yang menyukai season 2 ini dan juga yang tidak, terlihat pada situs Rotten Tomatoes bahwa season 2 The Witcher ini memiliki rating critic Tomatometer 94%, namun hanya sekitar 61% untuk skor audiens. Alasan untuk hal ini tampaknya cukup sederhana, yakni para penggemar The Witcher kemungkinan memiliki harapan yang tinggi untuk season 2 ini. Namun, berkat penayangan season kedua ini tampaknya telah meningkatkan jumlah pemain yang kembali ke dalam dunia Witcher.

Jumlah Pemain The Witcher 3 Melonjak Mengikuti Perilisan Season 2 Seri Netflix-nya

Diansir dari database di Steam, terdapat banjir pemain dalam dua minggu ke belakang, atau pada saat dimulainya season kedua The Witcher di Netflix. Puncak  jumlah pemain yang aktif bersamaan dalam 24 jam terakhir pada periode tersebut berhasil mencapai angka 62 ribu pemain, dan perlu diketahui bahwa jumlah ini hanya di Steam saja. Terdapat kemungkinan juga bahwa para gamer kembali ke dalam dunia The Witcher 3 di PlayStation, Xbox, dan bahkan Switch mengikuti perilisan film tersebut di Netflix.

Lonjakan ini cukup besar, namun tidak sebesar ketika season pertama muncul. Dimana dua tahun sebelumnya, ketika perilisan season pertama seri The Witcher di Netflix, jumlah pemain The Witcher 3 yang aktif secara bersamaan di Steam berhasil mencapai angka 103 ribu pemain.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More