Jump Force Akan Hadirkan Yoruichi Awal Tahun Depan

Mengikuti sebuah pengenalan yang sedikit bermasalah, karena permasalahan teknis pada awal bulan ini, yang membuat beberapa karakter tersedia lebih awal. Kini dengan cara yang lebih resmi dan professional, Bandai Namco memperkenalkan karakter Yoruichi sebagai karakter DLC untuk game Jump Force. Selain itu Bandai Namco sendiri secara resmi merilis beberapa screenshot baru di Facebook dan Twitter mereka, serta mengkonfirmasi mantan kapten divisi kedua dari Bleach ini akan hadir pada awal tahun 2021.

Yoruichi sendiri merupakan seorang master dari Hakuda, Kido, dan Shunpo, yang dikenal berwujud sebagai seorang manusia, dan seekor kucing di Bleach. Dalam screenshot terbaru yang dibagikan oleh Bandai Namco, diperlihatkan bahwa dalam game Jump Force nanti, Yoruichi akan dapat menggunakan dua special move miliknya. Yaitu, Shunko: Raijin Senkei, yang diperlihatkan pada beberapa potongan gambar, dan Shunshin Chouhengen di beberapa gambar lainnya. Terdapat juga beberapa gambar yang menampilkan dirinya dalam mode biasa, yang sedang bertarung melawan aizen.

Berikut beberapa screnshot Yoruichi di Jump Force:

Character Pass 2 untuk Jump Force ini akan menghadirkan karakter Meruem dari Hunter X Hunter, Shoto Todoroki dari My Hero Academia, dan Hiei dari Yu Yu Hakusho, untuk saat ini, dengan nantinya Yoruichi akan hadir sebagai karakter ke empat, dan Giorno Giovanna akan hadir sebagai karakter terakhir dari DLC tersebut.

Jump Force sendiri saat ini bisa kalian mainkan di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More