Jump Force Akhiri Layanan Mereka Tahun Depan

Bandai Namco Entertainment dikabarkan akan mengakhiri layanan untuk game Jump Froce, game 3D fighting cross-brand, di wilayah America. Dilansir dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh pihak Bandai Namco Entertainment America, dan postingan melalui akun Twitter resmi Bandai Namco US, penutupan dari Jump Force akan dimulai pada bulan Februari tahun depan.

Akhir dari layanan Jump Force akan dimulai dengan penghapusan game tersebut dari toko-toko game digital di America. Hal ini akan dimulai pada tanggal 7 Februari, 2022. Pada titik ini, seluruh penjualan Jump Force, DLC, mata uang virtual akan hilang dari PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. Para pemain yang memiliki game ini masih bisa mendownload dan memainkannya, namun pembelian baru game ini sudah tidak mungkin, hal ini juga berlaku untuk DLC game ini.

Untuk layanan online Jump Force akan berakhir pada tanggal 24 Agustus, 2022. Pada titik ini, hanya konten offline, dan versus mode online saja yang akan tersedia. Lobby multiplayer, event online, clan, notice board, leaderboard, online reward, dan ranked match online tidak akan tersedia lagi.

Belum diketahui apakah versi Eropa, Asia, atau Jepang dari Jump Force ini akan mengakhiri layanan mereka juga atau tidak.

Jump Force sendiri pertama kali dirilis pada bulan Februari di tahun 2019 untuk PC, Xbox One, dan PS4. Game ini kemudian tiba di konsol Nintendo Switch pada tahun 2020 sebagai Jump Force Deluxe Edition. Dikembangkan oleh Spike Chunsoft, game ini menggabungkan banyak karakter dari berbagai judul yang ada di Weekly Shonen Jump. Premisnya adalah multiverse dari Shonen Jump bertabrakan dengan dunia asli, membuat karakter dari Dragon Ball, One Piece, Naruto, Bleach, JoJo dan yang lainnya berusaha untuk membuat dunia tidak bersatu dan di dominasi oleh para villain.

Pada saat dirilis game ini menghadirkan 40 karakter dari 16 seri yang tersedia, dengan 14 karakter tambahan yang dihadirkan melalui DLC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: