Jump Force dan Streets of Rage 4 Hadir di PlayStation Now

Terdapat beberapa game dimana kalian akan menghajar musuh-musuh kalian dikabarkan akan hadir di PlayStation Now pada bulan ini. PlayStation Blog memberikan update bahwa game Jump Force, Streets of Rage 4, dan Nioh akan hadir di layanan PlayStation Now.

Untuk dua dari tiga game tersebut, hadir dengan beberapa add-on baru. Game Jump Force telah mendapatkan add-on karakter Giorno Giovanna dari Jojo’s Bizzare Adventures di bulan April kemarin. Sedangkan Streets of Rage 4 akan mendapatkan DLC Mr. X Nightmare yang akan membuat karakter seperti Estel Aguirre dan Max Thunder dapat dimainkan.

Namun, beberapa game yang dihadirkan untuk PlayStation Now ini telah ditetapkan tanggal kepergiannya. Game Jump Force hanya tersedia sampai dengan tanggal 2 Agustsu, 2021. Dan Streets of Rage 4 hanya akan tersedia sampai dengan tanggal 1 November, 2021. Untuk Nioh masih belum memiliki tanggalnya.

Pengumuman tersebut juga termasuk sebuah update pada resolusi. Tergantung dimana kalian tinggal, kalian dalam melakukan stream di resolusi 1080p. Namun, pilihan tersebut kemungkinan membutuhkan “beberapa minggu” untuk muncul tergantung dimana kalian berada.

PlayStation Now sendiri tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Layanan berlangganan tersebut membutuhkan biaya sebesar 9.99 USD per bulan. Namun, terdapat juga plan yang dihargai sebesar 24.99 USD untuk tiga bulan, dan 59.99 USD untuk satu tahun. Jump Force, Nioh, dan Street of Rage 4 akan bergabung di PlayStation Now pada tanggal 4 Mei, 2021, yakni hari ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: