Junzo Hosoi Jelaskan Desain Atelier Yumia

Raden Erlangga – Produser Atelier Yumia, Junzo Hosoi, baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik desain karakter yang lebih ramping dan modern. Berbeda dengan Ryza, protagonis dari Atelier Ryza yang dikenal dengan tampilan imut dan ciri khas paha besar. Karakter utama Yumia memiliki kaki panjang dan penampilan yang lebih modern.

yumia
Dalam wawancara dengan Famitsu dan 4Gamer, Hosoi menjelaskan bahwa desainer karakter Benitama, yang juga mengerjakan Atelier Marie Remake, berfokus menciptakan desain yang lebih mutakhir sambil mempertahankan keseimbangan antara elemen fantasi dan fungsionalitas. Hosoi mengungkapkan, “Kami berpikir, “Jika kami mendesain karakter dan kostum dengan gaya terkini. Ketika game ini dirilis nanti, desain tersebut akan diterima sebagai tren fashion fantasi modern”.

Namun, proses ini tidak mudah. Desain karakter Isla, salah satu karakter pendukung, awalnya selesai lebih cepat tetapi menghadapi masalah ketika dibandingkan dengan Yumia. Isla, dengan desain yang imut dan penuh warna, tampak lebih seperti karakter utama daripada Yumia. Untuk memastikan Yumia benar-benar menonjol sebagai protagonis, desainnya harus direvisi hingga 30 hingga 40 kali. Hosoi menambahkan, “Untuk membuat RPG yang lebih banyak diminati secara global, kami memerlukan karakter utama dengan desain yang segar dan menarik”.

Atelier Yumia: The Alchemist of Memories & the Envisioned Land akan dirilis pada 21 Maret 2025 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More