Juri dan Kimberly Akan Hadir di Street Fighter 6

Meski game Street Fighter 6 masih memiliki beberapa bulan sampai dengan tanggal perilisannya, sang developer, Capcom tetap mempertahankan hype game ini dengan mengungkap karakter-karakter yang akan hadir. Sejauh ini, karakter baru dan lama dari seri Street Fighter telah diumumkan dan bergabung dalam jajaran karakter game ini, dengan satu atau dua karakter diungkap pada satu kesempatan. Dan trailer terbaru Street Fighter 6 menunjukan dua karakter baru yang akan hadir dalam game ini.

Sampai saat ini, trailer Street Fighter 6 telah mengungkap dua karakter baru, yakni Jamie, seorang petarung yang menggabungkan kung fu serta break dance, kemudian Kimberly, yang merupakan seorang ninja yang menggunakan cat serta seni grafiti dalam serangannya. Sedangkan untuk karakter yang kembali ke dalam game ini adalah Luke, seorang petarung MMA yang pertama kali muncul dalam DLC terakhir Street Fighter 5, bersamaan dengan Ryu, Chun-Li, dan Guile. Sejauh ini masih belum diketahui seberapa besar karakter SF 6, namun kemungkinan Capcom akan mengungkap lebih banyak karakter menjelang perilisannya.

YouTube player

Sebuah trailer yang ditampilkan pada tanggal 8 Agustus kemarin menunjukan detail dari gameplay Kimberly. Selain itu video ini juga menunjukan bahwa Juri Han kembali lagi, seorang karakter yang pertama kali memulai debutnya di Street Fighter 4. Pada SF 6 gaya bertarung miliknya mirip dengan entri sebelumnya.

Kimberly dan Juri di SF 6 sebelumnya telah dirumorkan karena sebuah postingan yang dibuat oleh akun media sosial Capcom. Karakter lainnya yang dirumorkan akan hadir namun belum dikonfirmasi adalah, Cammy, Hinda, dan Ken.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More