Kalahkan Elden Ring, MW 2 Berhasil Jadi Game Paling Laris di Amerika

Call of Duty: Modern Warfare 2 berhasil menjatuhkan Elden Ring dari takhtanya dan menjadi game paling laris di Amerika Serikat untuk tahun 2022 ini.

Hal tersebut berdasarkan data yang diterbitkan pada hari Jumat kemarin oleh NPD Group, dimana penjualan ini berdasarkan dollar.

Selain berhasil menduduki peringkat teratas penjualan di bulan Oktober hanya dalam kurun waktu dua hari sejak perilisannya, game shooter dari Activision ini juga menduduki posisi pertama di bulan November menjelang perilisan God of War: Ragnarok, Pokemon Scarlet Violet, dan Sonic Frontiers.

Modern Warfare 2 sendiri merupakan entri Call of Duty yang memiliki penjualan paling cepat. Selain itu game ini juga berhasil meraup 1 miliar USD dalam kurun waktu 10 hari penjualannya, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Black Ops 2 yang dirilis pada tahun 2012 dimana game tersebut membutuhkan 15 hari untuk mencapai angka yang sama.

Sedangkan untuk posisi hardware, NPD mengatakan bahwa penjualan konsol di Amerika Serikat meningkat 45% dibanding tahun sebelumnya yang dipimpin dengan meningkatnya ketersediaan PlayStation 5.

Konsol PlayStation sendiri berhasil menduduki posisi teratas pada chart bulanan, dalam unit dan juga dalam dollar.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More