Kalahkan Malenia Lebih Dari 2 Ribu Kali, Let Me Solo Her Mendapatkan Hadiah Dari Bandai Namco

Dalam komunitas game Elden Ring, tidak banyak pemain yang berhasil membuat sebuah pencapaian seperti Let Me Solo Her, seorang pemain cooperative yang akan mengalahkan Malenia bagi siapapun yang cukup beruntung untuk memanggilnya. Untuk merayakan pencapaian terbaru dari pemain tersebut, dan kontribusi yang ia berikan untuk komunitas Elden Ring, sang publisher game ini, Bandai Namco dikabarkan akan mengirimkan sebuah hadiah spesial untuk pemain tersebut.

Let Me Solo Her sendiri dikenal dengan nama online KleinTsuboiOW, yang berhasil menjadi seorang pemain legendaris di komunitas Elden Ring. Sama seperti game Fromsoftware lainnya yang menantang, terdapat sebuah fitur dimana para pemain dapat memanggil atau men-summon pemain lainnya untuk membantunya dalam sebuah pertarungan bos yang sulit. Dan Malenia merupakan salah satu bos late-game yang paling sulit, sehingga memanggil bala bantuan merupakan salah satu pilihan yang dapat dipilih oleh para pemain alih-alih menghadapi bos tersebut sendirian. Dan Let Me Solo Her mengambil langkah lebih lanjut, denganmeminta para pemain yang memanggilnya untuk mundur dan menonton ketika ia mengalahkan Malenia seorang diri. Sejauh ini ribuan pemain berhasil dibantu olehnya, yang membuatnya menjadi sosok yang legendaris di game Elden Ring.

Belum lama ini, Let Me Solo Her telah memberikan konfirmasi melalui Reddit bahwa ia telah mengalahkan lebih dari 2 ribu Malenia. Angka tersebut juga merupakan sebuah perkiraan saja karena ia sudah tidak dapat menghitung angka pastinya lagi. Atas pencapaian ini, publisher dari Elden Ring, Bandai Namco memutuskan untuk memberikan bingkisan. Namun untuk saat ini isi dari bingkisan tersebut tidak disebutkan, dan tampaknya terdapat sejumlah masalah dalam pengirimannya.

Elden Ring sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: