Kalian Bisa Memainkan Luigi di Super Mario Bros. 35

Saudara dari salah satu karakter terkenal Nintendo, Luigi, ternyata dapat dimainkan di game Super Mario Bros. 35.

Super Mario Bros. 35, merupakan sebuah genre battle royal versi Nintendo dengan platforming Mario, dan game tersebut cukup populer di kalangan para pemainnya semenjak perilisannya. Ketika game tersebut diumumkan, Nintendo hanya menampilkan game tersebut dengan karakter Mario sebagai sebuah playable character.

Namun, kini, para pemain telah menemukan bahwa karakter Luigi ternyata tersembunyi di dalam game Super Mario Bros. 35 ini, dan kalian bahkan dapat memainkan karakter tersebut. Seperti yang telah dilaporkan oleh Eurogamer, para gamer mulai mencoba untuk mencari tahu syarat apa saja yang dibutuhkan agar bisa memainkan karakter Luigi.

YouTube player

Setelah bereksperimen dan menggunakan berbagai cara, para gamer akhirnya mendapatkan sebuah kesimpulan, bahwa untuk bermain sebagai Luigi, kalian harus menyelesaikan setiap stage yang ada setidaknya satu kali. Setelah kalian melakukan hal tersebut, sisanya yang harus kalian lakukan adalah menahan tombol L ketika loading ke dalam sebuah pertandingan, dan karakter kalian akan berubah dari Mario ke Luigi.

Salah seorang pengguna Twitter @CombotronRobot, menunjukan bahwa kalian harus tetap menahan tombol L ketika kalian memilih stage, seperti hal yang kalian lakukan di Super Smash Bros. Melee untuk musik stage alternatif.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More