Kalian Bisa Membeli Game Borderlands Dan BioShock Secara Terpisah

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa 2K Games akan membawa game BioShock, Borderlands dan XCOM 2 ke konsol Nintendo Switch dengan model koleksi, BioShock: The Collection, XCOM 2: Collection dan Borderlands Legendary Collection, mereka akan tiba pada konsol hybrid ini pada tanggal 29 Mei nanti.

Tentunya hal ini merupakan berita yang mengembirakan namun muncul sebuah pertanyaan bagai mana jika saya hanya ingin memainkan salah satu game yang ada di BioShock: The Collection atau yang lainnya, tenang. Berdasarkan listing di eShop Nintendo Switch, kalian akan bisa membeli game yang kalian inginkan secara terpisah, atau bahkan katakan saja kalian bisa membeli semua game yang ada di Borderlands Legendary Collection secara sendiri-sendiri, namun tentunya hal ini akan membuat kalian mengeluarkan biaya yang lebih mahal dibanding kalian membeli langsung bundle, namun hal ini menjadi sebuah jawaban bagi yang ingin memainkan salah satu game saja.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More