Kalian Bisa Mendapatkan Glider KFC di Genshin Impact Dengan Melakukan Sub ke Twitch

Bagian event lainnya dari Genshin Impact akhirnya tiba secara global, dimana kalian bisa mendapatkan glider Wings of Feasting saat Adventures’ Guild di Twitch. Namun kalian tidak bisa mendapatkannya secara gratis, dimana kalian harus menonton streamer tertentu antara 25 November sampai dengan 8 Desember 2021. Selagi para streamer terebut memainkan Genshin Impact, kalian harus membeli 2 bulan Tier 1 subscription Twitch untuk mendapatkan sebuah kode yang akan digunakan di dalam game.

Untuk cara kerjanya. MiHoYo akan mengumumkan streamer yang valid pada tanggal 24 November nanti. Kalian kemudian harus menonton mereka selagi mereka bermain Genshin Impact dan kemudian membeli sub tersebut. Kalian bisa membelinya untuk diri kalian sendiri atau menghadiahi orang lain, meski gift anonymous tidak akan dihitung. Dua sub bisa digunakan untuk dua streamer berbeda yang berpartisipasi dalam event ini. Kalian yang berhasil mengikuti langkah-langkah tersebut bisa mendapatkan satu kode per akun Twitch. Kalian juga hanya bisa melakukan redeem satu Adventures’ Guild pada kode bundle Twitch Wings of Feasting KFC per akun Genshin Impact.

Selain mendapatkan glider, dimana merupakan sebuah kosmetik untuk glider kalian, kalian juga akan mendapatkan 30 ribu Mora, dan sejumlah makanan di dalam game, yakni satu Jade Parcels, dua Sauteed Matsutake, dan dua Tonkotsu Ramen.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di platform PS4, PS5, PC, dan perangkat Android dan iOS. Kode yang kalian dapatkan pada periode tersebut hanya bisa digunakan sampai tanggal 15 Desember, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More