Kalian Bisa Mengelus Palamute

Melalui akun Twitter resmi Monster Hunter Rise, sang developer akan merilis beragam video baru pada setiap hari Selasa dan Kamis, dan video pertama yang dibagikan menghadirkan salah satu companion yang akan menemani perjalanan para Hunter, yaitu Palamute. Dalam video pertama ini, Capcom memperlihatkan bagaimana para pemain dapat berinteraksi dengan Palamute, dimana diperlihatkan bahwa kalian bisa mengelus Palamute kalian.

Interaksi lainnya adalah perintah untuk bersalaman, dimana kalian bisa bersalaman dengan kaki Palamute. Perintah atau command terakhir yang diperlihatkan pada video demonstrasi yang pendek ialah menaruh sebuah makanan ringan pada hidung Palamute. Palamute sendiri, akan dapat membantu para pemain dalam menghadapi berbagai monster.

Informasi yang telah diungkap sebelumnya oleh Capcom, mengungkapkan bahwa para pemain dapat mengendarai Palamute melalui berbagai area yang ada di Monster Hunter Rise. Dan seperti dengan companion kalian yang lain, Palico, companion baru yang ramah ini juga akan membantu para Hunter dalam pertarungan.

Dalam presentasi Capcom di acara Tokyo Game Show 2020, pihak developer menyebutkan bahwa Palamut akan menjadi combat companion. Dan jika para Hunter bermain secara co-op dengan Hunter lainnya, para Hunter harus memilih salah satu dari antara dua companion, karena para Hunter hanya bisa membawa satu companion saja pada saat melakukan multiplayer hunt.

Monster Hunter Rise akan dirilis secara eksklusif pada konsol Nintendo Switch di tanggal 26 Maret, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More