Kalian Dapat Memainkan Demo Kedua Resident Evil Village Pada Bulan Mei Mendatang

Dalam Resident Evil Showcase hari ini, Capcom mengumumkan bahwa sebuah demo kedua untuk game survival horror mereka yang akan segera dirilis, Resident Evil Village, akan dihadirkan pada tanggal 1 Mei mendatang. Enam hari sebelum tanggal perilisan game tersebut.

Berbeda dari demo “Maiden” sebelumnya, demo ini akan dapat dimainkan di seluruh platform dimana game ini akan dirilis, termasuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X dan S, Windows PC via Steam, dan Stadia. Demo tersebut akan mengizinkan kalian untuk bermain dalam waktu 60 menit, dan mengizinkan kalian untuk menjelajahi desa tersebut, dan area kastil, terlepas kalian memainkannya di platform apapun.

Para pengguna PS4 dan PS5 akan memiliki opsi untuk melakukan preload demo tersebut mulai hari ini melalui PlayStation Store. Selain itu, para pemain yang berada di kedua platform ini akan mendapatkan early access ke demo tersebut pada dua akhir pekan yang berbeda, yaitu, 17 April sampai 18 April, dan 24 April sampai 25 April. Demo yang ada di setiap weekend akan mengizinkan kalian untuk memainkannya selama 30 menit.

Capcom juga merilis trailer ke empat untuk game ini, yang menampilkan cuplikan baru, dan tampilan baru Lady Dimitrescu. Resident Evil Village sendiri akan dirilis pada tanggal 7 Mei mendatang di PC, PS5, PS4, Xbox Series, dan Stadia

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: