Kalian Sekarang Bisa Membatalkan Pre-order Kalian Di Nintendo eShop

Hingga saat ini, semua pembelian yang dilakukan di Nintendo eShop adalah final, namun dalam sebuah update terakhir, kini kalian bisa melakukan pembatalan kepada per-order yang telah kalian lakukan hingga tujuh hari sebelum perilisan game tersebut.

Sebelumnya, Nintendo akan langsung mengenakan biaya pada saat melakukan pre-order pada Nintendo eShop, baik game tersebut akan diluncurkan dalam beberapa hari, atau dalam beberapa bulan. Namun, sekarang sepertinya kalian tidak akan dikenakan biaya hingga tujuh hari sebelum game tersebut di rilis. Jadi kalian masih dapat membatalkan pre-order yang kalian lakukan kepada sebuah game maksimal tujuh hari sebelum game tersebut dirilis, namun jika sudah melewati tujuh hari maka kalian sudah tidak bisa membatalkannya.

Perubahan ini terlihat pada situs resmi Nintendo Jepang, dan dilansir dari Nintendolife, sekarang situs Nintendo Amerika juga memperlihatkan kebijakan yang sama untuk wilayah barat. Berikut kalimat yang tertulis pada Nintendo.com mengenai persyaratan untuk melakukan pembatalan pre-order:

The required funds will automatically be paid out of available funds at the time of payment. The expected payment date is no sooner than seven days before the product is released.

You may cancel your pre‑orders up until time of payment.

You can check the product’s expected payment date by selecting Shop Menu in your Nintendo Account settings then selecting Your Pre-orders, or via Your Pre‑orders under Account Information on Nintendo eShop on your device.

You can cancel pre-orders by selecting Shop Menu in your Nintendo Account settings then selecting Your Pre-orders, or by selecting Your Pre-orders in Account Information on Nintendo eShop on your device.

Sumber: Siliconera, Nintendolife, Nintendo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More