Kamen Rider: Memory of Heroez Tampilkan Trailer Pembuka

Bandai Namco belum lama ini telah membagikan sebuah trailer yang memperlihatkan opening dari game Kamen Rider terbaru mereka yang berjudul Kamen Rider: Memory of Heroez. Dimana dalam trailer ini diperlihatkan opening movie game tersebut, dan juga diperdengarkan theme song yang berjudul “Over Again,” yang dinyanyikan oleh Aya Kamiki dan Takuya.

Untuk trailer opening Kamen Rider: Memory of Heroez dari Bandai Namco bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Dengan Kamen Rider: Memory of Heroez, Bandai Namco ingin lebih fokus pada gameplay-nya daripada sebelumnya yang menggunakan sistem “Hero Chain Action” yang melibatkan form-changing action. Pendekatan baru ini berfokus pada gameplay yang keren dan stylish dengan serangan sambil terus mengubah form Rider.

Sistem Chain Action merupakan kombinasi dari tombol L, stick kiri, dan tombol pada bagian kanan. Dengan menggunakan kombinasi dari tombol-tombol ini, kalian bisa memilih form dan serangan apa yang ingin digunakan tepat pada saat itu. Sistem tersebut membuat para pemainnya dapat menggabungkan berbagai kombo, dan menggunakan serangan yang sesuasi dengan situasi pertarungan.

Terdapat juga “Gadget Action,” yang mengizinkan tiga Rider utama dari dalam game untuk menggunakan tools dan gadgets mereka di story. Sebagai contoh, Kamen Rider Double bisa menggunakan Denden Sensor untuk menemukan berbagai barang tersembunyi dan keywords. Karena struktur game ini didasarkan pada misi, para pemain dapat berganti dari ketiga Rider setiap saat.

Kamen Rider: Memory of Heroez akan dirilis di Jepang dan Asia untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch di tanggal 29 Oktober, 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More