Kamu Dapat “Teler” Dengan Jamur Magic di Assassin’s Creed Valhalla

Jika ada satu hal yang kita ketahui tentang Vikings, itu pasti adalah mereka sangat cinta dengan halusinogen. Beberapa riset menunjukan tentang prajurit Viking yang biasa minum teh herbal khusus sebelum berperang, yang mendorong mereka menjadi mode “Berserker” yang berhasil membuat musuh-musuh mereka ketakutan.

Riset lain menunjukan bahwa kombinasi obat yang sama yang mereka konsumsi untuk membangkitkan semangat diri mereka sendiri untuk perang juga mengobati dan menyembuhkan banyak penyakit fisik mereka. Nah, untuk merefleksikan itu, sepertinya Ubisoft akan membiarkan kita sama telernya dengan jamur ajaib Inggris di Assassin’s Creed Valhalla.

Sebuah rating ERSB untuk game ini menunjukan bahwa kamu dapat mengambil beberapa jamur dan menghirup ‘asap berbasis jamur’ untuk menarik perhatian kamu.

Kamu Dapat "Teler" Dengan Jamur Magic di Assassin's Creed Valhalla

Deskripsi dari konten yang berhubungan dengan narkoba ini menyebut: “Beberapa urutan menggambarkan distorsi / perubahan warna layar dan gerakan yang terganggu setelah karakter pemain mengonsumsi jamur atau menghirup asap berbasis jamur (dialog menyatakan,“ Aku mungkin masih berdengung dari jamur ini ”)”.

Kamu juga akan mengalami sedikit ketelanjangan (satu misi berlangsung di rumah bordil) dan beberapa sumpah serapah.Hal ini tentunya tidak terlalu mengejutkan bagi para veteran game Assassin’s Creed.

Efek narkoba bukanlah sesuatu yang baru untuk Ubisoft, zat psikoaktif selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari permainan Far Cry, dan siapa pun yang meledak melalui permainan Rayman akan dimaafkan karena mengira mereka telah terlibat dalam perjalanan spiritual yang dipicu oleh narkoba.

Assassin’s Creed Valhalla dijadwalkan rilis pada 17 November 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Versi next-gen dipastikan rilis menyusul dengan perilisan konsol itu sendiri.

Sumber: VG247

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More