Kapasitas Server Battlefield 4 Ditambah Karena Hype Battlefiled 2042

EA belum lama ini telah meningkatkan kapasitas sever mereka untuk game Battlefield 4 karena banyaknya pemain yang masuk setelah Battlefield 2042 diungkap.

Berkat diungkapnya entri Battlefield terbaru, jumlah pemain yang ingin mencoba pertarungan modern meningkat, dan menyebabkan server untuk Battlefield 4 mencapai kapasitasnya, sehingga membuat waktu antri menjadi lebih lama di beberapa wilayah yang berbeda.

YouTube player

Untuk mengentikan masalah yang muncul karena jumlah pemain yang membludak, EA telah melakukan beberapa langkah untuk menghadapi antrian yang panjang.

“Kami sangat terkejut dengan reaksi dan semangat kalian atas diungkapnya Battlefield 2042 belum lama ini,” ucap manajer komunitas EA, Straatford.

“Sejak saat itu, banyak dari kalian yang kembali ke Battlefield 4 untuk merasakan kembalinya perang habis-habisan. Kami telah memantau pengalaman kalian dan mengetahui bahwa waktu untuk antrian di wilayah Amerika Barat lebih lama jika dibandingkan dengan wilayah lainnya. Kabar baiknya, kami telah meningkatkan kapasitas server untuk wilayah tersebut, dan kalian akan merasakan waktu tunggu yang lebih sedikit, dan lebih banyak bermain.”

“Kami akan terus memonitor waktu antri dan akan membuat penyesuaian lebih lanjut jika dibutuhkan.”

Gameplay Battlefield 2042 sebelumnya telah ditampilkan pada Xbox & Bethesda E3 2021 Showcase, dan game tersebut menampilkan Conquest baru, dan multiplayer yang berjumlah 128 pemain.

Game tersebut dijadwalkan untuk dirilis apda tanggal 22 Oktober mendatang, di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More