Karakter Apex Legends Selanjutnya Diungkap Lebih Awal Oleh Respawn

Para pemain akan mendapatkan gambaran pertama pada karakter Apex Legends selanjutnya yang bernama Vantage.

Seperti yang telah diketahui oleh sejumlah pemain, Respawn tampaknya secara tidak sengaja membagikan video berjudul “Stories from the Outlands” untuk karakter tersebut lebih awal, yang memberikan informasi mengenai latar belakang untuk hero yang akan hadir tersebut.

Sebuah gambar yang mempromosikan video tersebut muncul di client Apex Legends, meski tidak ada pemain yang melaporkan bahwa mereka dapat menonton video tersebut. Tidak lama kemudian gambar tersebut akhirnya dihapus dari client tersebut. Dan berdasarkan bocoran ini, karakter baru ini akan hadir di Apex Legends pada tanggal 9 Agustus nanti.

Gambar yang bocor ini mengkonfirmasi informasi mengenai informas yang muncul dalam kebocoran data awal tahun ini. Bernama Vantage, hero baru ini merupakan ranged character yang menggunakan sebuah sniper rifle.

Dalam berita Apex Legends yang lainnya, Respawn dikabarkan tengah mengembangkan sebuah game FPS single player yang bertempat dalam dunia Apex Legends. Seperti yang ditemukan oleh pihak Dexerto, sejumlah lowongan pekerjaan menunjukan bahwa Respawn tengah mencari tenaga untuk mengembangkan sebuah game single-player baru milik Respawn.

Sejauh ini tidak diketahui apakah proyek tersebut berhubungan dengan proyek single-player yang diumumkan Respawn tahun lalu.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More