Karakter Atelier Ryza Akan Hadir di Artery Gear: Fusion

Bilibili mengumumkan sebuah event kolaborasi antara game Atelier Ryza dengan Artery Gear: Fusion. Event kolaborasi ini akan menghadirkan Reisalin, Klaudia, dan Lila sebagai playable character, melalui banner gacha limited. Kolaborasi ini juga akan memperkenalkan sebuah mekanisme alchemy baru yang mirip dengan yang ada di seri Atelier, sejauh ini masih belum terdapat tanggal yang dikonfirmasi sebagai tanggal perilisan event ini.

https://twitter.com/arterygear_jp/status/1475330601494274053?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1475330601494274053%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fatelier-ryza-characters-join-artery-gear-fusion%2F

Cerita dari event kolaborasi ini mengungkapkan bahwa ketiga gadis tersebut secara tidak sengaja terlempar ke dalam dunia Artery Gear: Fusion. Meski ketiga karakter dari seri Atelier Ryza ini tampaknya tidak cocok dalam game genre sci-fi, mereka nantinya akan mendapatkan berbagai equipment berteknologi tinggi, dan mampu untuk bertahan. Voice actor dari ketiganya, Haruka Terui, Hitomi Owada, dan Yuri Noguchi akan kembali memperankan ketiga karakter tersebut.

Reisalin dapat menggunakan incendiary attack, Klaudia menggunakan freezing attack, dan Lila bisa menggunakanpetir. Para pemain bisa mendapatkan ketiga karakter tersebut melalui banner gacha kolaborasi. Sebuah pity roll di pull 90 akan memastikan para pemain mendapatkan satu dari ketiga karakter Atelier tersebut.

Lebih lanjut, kolaborasi ini akan menghadirkan sebuah mekanisme eksplorasi dan alchemy. Para pemain bisa melakukan sebuah ekspedisi yang berkesempatan mendapatkan bahan, dan item yang dapat digunakan. Para pemain kemudian dapat menggunakan bahan tersebut untuk membuat item spesial dengan menggunakan pot alchemy, sama seperti di seri Atelier.

Artery Gear sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat Android dan iOS di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More