Karakter Baru Apex Legends Merupakan Anak Dari Pilot Titanfall

Hero baru untuk Apex Legends yang bernama Valkyrie, telah diungkapkan, dan ia merupakan anak dari seorang pilot Titanfall.

Setelah developer Apex Legends memberikan teaser mengenai berbagai konten Titanfall, Respawn akhirnya mengkonfirmasi bahwa hero terbaru untuk game tersebut berhubungan langsung dengan Titanfall. Hero baru yang bernama Valkyrie, bersetting “membuat jalannya sendiri di game Apex… dengan bantuan dari sisa Northstar Titan milik ayahnya.” Respawn juga merilis sebuah trailer baru bernama Stories From the Outlands yang memperkenalkan Valkyrie ke dunia Apex Legends.

YouTube player

“Putri dari Pilot Titan Viper yang ternama, Valkyrie mewarisi kecintaan ayahnya pada penerbangan, namun bukan rasa tanggung jawabnya,” bunyi perilisan pers untuk pengumuman tersebut. “Dalam momen yangmemanas dengan Blisk, dimana ia berbicara dengan ‘little Viper’ (Valkyrie) dengan hormat, menantangnya untuk menjadi yang lebih baik.”

Seperti yang bis akalian simak pada story trailer Northstar, Valkyrie hadir berhadap-hadapan dengan Kuben Blisk, dan diperlihatkan hubungan dirinya dengan Viper, dimana para pemain mungkin mengenal nya sebagai antagonis dari Titanfall 2. Jika hubungan dengan seri Titanfall dirasa tidak cukup, pada bagian akhir dari story trailer ini diakhiri dengan Valkyrie menggunakan bagian-bagian dari Northstar Titan milik Viper.

Valkyrie sendiri akan bergabung ke Apex Legends pada tanggal 4 mei mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More