Karakter Chocobo GP Akan Memiliki Tiga Kendaraan Dengan Jenis Berbeda

Square Enix belum lama ini telah membagikan sejumlah detail baru mengenai game balapan Chocobo GP. Disebutkan bahwa setiap karakter yang ada di dalam game tersebut nantinya akan memiliki tiga variasi kendaraan yang berbeda. Meski jika dilihat secara visual, ketiga kendaraan tersebut sama, namun memiliki nama dan status yang berbeda.

Masing-masing kendaraan tersebut dikelompokkan menjadi tiga jenis, yaitu standard, grip, dan speed. Dalam menu Chocobo GP untuk kendaraan karakter, masing-masing kendaraan memiliki label dengan tujuan, dan nama yang menampilkan perubahan tersebut. Jadi untuk karakter white mage Shirma, yang digunakan sebagai contoh oleh akun Twitter resmi Final Fantasy, ia memiliki kendaraan Mysidia Rabbit sebagai model Standard, Mysidia Rabbit Type-S untuk Grip, dan Mysidia Rabbit Type-R untuk Speed.

https://twitter.com/FinalFantasy/status/1481264954124689412?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1481264954124689412%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fchocobo-gp-characters-get-3-different-types-of-rides%2F

Pada bagian sisi kiri, terdapat tampilan status untuk setiap kendaraan yang dibagi menjadi empat status, yaitu Speed, Grip, Acceleration, dan Drift. Terlepas dari modelnya, Mysidia Rabbit yang digunakan sebagai contoh ini selalu memiliki status acceleration untuk yang tertinggi, dan status grip untuk tertinggi kedua. Namun status lainnya akan berubah berdasarkan variasi kendaraan yang dipilih.

Chocobo GP sendiri nantinya akan hadir di konsol Nintendo Switch secara global pada tanggal 10 Maret tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More