Karakter Legendaris Let Me Solo Her Kini Menjadi NPC di Elden Ring Berkat Mod

Karakter legenda bernama Let Me Solo Her di Elden Ring kini telah di mod menjadi summon NPC.

Seperti yang ditemukan oleh pihak VG247, content creator FromSoftware, Garden of Eyes dikabarkan telah membuat sebuah mod untuk menambahkan spirit summon “Puppet of the Legend” ke dalam Elden Ring, mengabadikan pemain yang menjadi viral minggu lalu.

Lengkap dengan artwork serta flavour text, Puppet of the Legend akan men-summon replika dari Let Me Solo Her yang tampaknya memiliki kapabilitas yang sama untuk mengalahkan Malenia, Blade of Miquella.

Deskripsi tersebut menyebut pahlawan setengah telanjang yang menggunakan dua katana ini sebagai “seorang petarung yang memiliki kemampuan menyaingi Rot Goddess itu sendiri.” Mod ini akan menggantikan Lone Wolf Ashes, dan saat ini hanya tersedia dengan melakukan subscribe ke Patreon Garden of Eyes.

Berbeda dengan pemain aslinya, summon Puppet of the Legend ini dapat dipanggil di berbagai area yang mengizinkan summon Ash, yang berarti para pemain dapat menikmati Elden Ring dengan ditemani oleh sang pahlawan legendaris tersebut disamping mereka.

Video dari Garden of Eyes memperkenalkan fungsionalitas dari mod tersebut, dimana menunjukan Puppet of the Legend juga dapat menghadapi sejumlah bos di Elden Ring, dengan sendiri tentunya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More