Karakter Terakhir Super Smash Bros. Ultimate Adalah Sora

Masahiro Sakurai akhirnya mengungkapkan karakter DLC terakhir yang akan hadir ke game Super Smash Bros. Ultimate, karakter tersebut adalah Sora dari seri Kingdom Hearts, yang akan tiba di SSBU pada tanggal 18 Oktober mendatang. Sakurai sendiri menyebutkan bahwa Sora merupakan karakter yang paling banyak diminta untuk hadir di SSBU.Dengan kehadiran Sora, maka para pemain memiliki 89 karakter yang bisa dipilih untuk digunakan dalam SSBU.

YouTube player

Sora sendiri akan bergabung dalam jajaran guest character Super Smash Bros. Ultimate bersamaan dengan karakter lainnya. Lineup ini termasuk Kazuya Mishima dari Tekken, serta Mythra dan Pyra dari Xenoblade Chronicles 2. Pada Fighter Pass Vol. 1, SSBU menghadirkan Joker dari Persona 5, Hero dari Dragon Quest, dan Byleth dari Fire Emblem: Three Houses.

Sora sendiri merupakan bagian dari Fighter Pass Vol. 2, dimana terdapat Sephiroth dari Final Fantasy VII, Min Min dari ARMS, dan Steve dan Alex dari Minecraft. Diluar karakter yang bisa dimainkan, Nintendo juga telah menambahkan sejumlah DLC Mii Fighters ke dalam Super Smash Bros. Ultimate. Ini termasuk kostum Lloyd dari Tales of Symphonia, Tifa dari Final Fantasy VII, dan Dante dari Devil May Cry. Mii Fighter Outfits terakhir yang dirilis bersamaan dengan Sora adalah Doom Slayer, dan headgear yang mereferensikan karakter dari Splatoon.

Super Smash Bros. Ultimate sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More