Karyawan Kojima Productions Terkena COVID-19

Penyebaran yang masif serta gelaja yang tidak terlihat serta masa inkubasi yang lama bahkan bisa membuat orang yang sehat tidak tahu bahwa mereka sudah menjadi sebuah carrier untuk virus ini dan menyebarkannya tanpa sepengetahuan orang tersebut, tentunya hal ini yang membuat pandemik ini menjadi mengerikan karna kalian tidak bisa membedakan siapa yang sudah terinfeksi dan yang tidak. Setelah kemarin seorang karyawan Nintendo positif terjangkit pandemik ini.

Kali ini sebuah kabar yang tidak mengenakan terdengar dari salah satu studio Kojima Production, langsung dari pers resmi yang dikeluarkan, karna salah satu karyawan dari studio pembuat Death Stranding tersebut terjangkit pandemik COVID-19. Pihak Kojima Production pada tanggal 30 Maret kemarin mengkonfirmasi bahwa karyawannya yang sedang bekerja di studio mendapatkan hasil tes positif terjangkit pandemik tersebut. Untuk sekarang mereka sedang bekerja dengan pihak kesehatan publik dan menginfokan ke pihak studio bahwa karyawan tersebut tidak sedang berada di studio pada saat gejalanya muncul, yang artinya tidak mewajibkan mereka untuk menutup kantor.

 

Karyawan Kojima Productions Terkena COVID-19

Belum diketahui juga apakah karyawan yang mendapatkan hasil positif saat tanggal 20 Maret hingga 30 Maret ini ada melakukan kontak diluar rumahnya atau tidak, namun dari pihak kesehatan mengatakan bahwa untuk karyawan lain mereka tetap diperbolehkan bekerja seperti biasanya. Namun pihak Kojima Production akan mengambil sebuah langkah pencegahan untuk keselamat serta kesehatan semua karyawannya dengan menutup kantor mereka sementara waktu, melakukan sanitasi kepada semua fasilitas kantor, menyuruh semua karyawan bekerja dari rumah, serta mengawasi dan mendukung kondisi kesehatan semua staff.

Belum ada info tambahan mengenai port game mereka Death Stranding versi PC, apakah ini akan memberikan dampak atau tidak.

Sumber: kojimaproductions, ccn

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More