Karyawan Sony Interactive Entertainment Positif COVID-19

Kabar terbaru mengenai COVID-19 pada industri game, kali ini seorang karyawan dari Sony Interactive Entertainment (SIE) yang berjenis kelamin pria yang tidak diketahui namanya, dikabarkan positif terjangkit COVID-19.

Karyawan tersebut yang telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19 itu, bekerja pada pada kantor Shibaura Crystal Shinagawa Konan di Tokyo. Awalnya karyawan tersebut sudah memperlihatkan gejalanya pada tanggal 1 April dengan tenggorkan yang kering dan sedikit demam, setelah mendapatkan perwatan medis di rumah sesuai yang disarankan oleh dokter, kesehatannya tidak pulih dan kemudian ia mengikuti tes PCR pada taggal 9 April, dan kemudian dinyatakan positif pada tanggal 11 April.

Pihak Sony Interactive sebelumnya sudah mengikuti petunjuk yang diberikan oleh pihak medis dan sampai saat itu tidak adanya tanda terjangkitnya COVID-19, Sony juga sudah melakukan langkah pencegahan yang dimulai pada akhir bulan Januari dengan mempraktekan mencuci tangan secara higienis, serta pelarangan berpergian keluar negeri.

Pada minggu sebelumnya pihak Square Enix juga mengatakan bahwa salah satu karyawannya yang bertempat di Tokyo terjangkit positif juga, sebelum itu juga karyawan Capcom di Osaka serta karyawan Kojima Production terjangkit positif COVID-19.

Sumber: siliconera, flipboard

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More