Keen: One Girl Army versi Switch Ditunda

Publisher yang bernama Phoenixx dan developer bernama Cat Nigiri belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah menunda perilisan game indie strategy mereka yang berjudul Keen: One Girl Army. Sebelumnya, pada akhir bulan Mei kemarin, Keen: One girl Army direncanakan akan dirilis pada konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop dan PC serta Mac melalui Steam pada tangga 25 Juni tahun ini. Namun Phoenixx dan Cat Nigiri memutuskan untuk menunda menjadi tanggal 2 Juli mendatang, namun yang ditundah hanyalah versi Nintendo Switch saja, untuk versi PC tetap akan tersedia pada tanggal 25 Juni ini.

Alasan penundaan perilisan game ini secara tidak langsung berhubungan dengan pandemik COVID-19 yang sedang menyebar saat ini. Dimana Phoenixx dan Cat Nigiri mengatakan, bahwa pandemik COVID-19 telah memberikan dampak kepada waktu untuk memverifikasi game Keen: One Girl Army, sehingga mereka terpaksa mengambil keputusan untuk menunda perilisan game ini sekitar seminggu dari jadwal sebelumnya.

Keen: One Girl Army, merupakan sebuah game indie strategy sliding puzzle dengan turn by turn tactical combat. Dimana kalian akan mengarahkan seorang karakter bernama Kim – seorang gadis kecil judes yang dibesarkan oleh neneknya, Kim sendiri merupakan keturunan termuda dari prajurit wanita, dengan lambang hati berwarna pink di pipinya yang merupakan tanda lahir dan juga perlindungan dari desa. Dalam perjalanannya, Kim harus menghentikan organisasi rahasia yang jahat untuk menyelamatkan desanya dan dunia.

Untuk gambaran gameplay dari Keen: One Girl Army, bisa kalian tonton pada sebuah video trailer yang dibagikan oleh Cat Nigiri di bawah ini

YouTube player

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More