Kembalinya Cyberpunk 2077 di PlayStation Adalah Keputusan Sony

Kurang lebih sudah terdapat lebih dari 100 hari sejak game terbaru CDPR, Cyberpunk 2077 dihapus dari PlayStation Store, dan CD Projekt mengatakan bahwa kembalinya game mereka ke platform tersebut, sepenuhnya merupakan keputusan Sony.

Dalam sebuah panggilan investor Q&A baru-baru ini, penghapusan game tersebut diungkit kembali oleh seorang pemegang saham, dengan CD Projekt mengatakan bahwa pihak studio masih berusaha keras untuk menghadirkan berbagai patch untuk game ini, namun pada akhirnya, keputusan kembalinya game ini ke etalase PlayStation berada di tangan Sony.

Senior Vice President dari pengembangan bisnis, Michał Nowakowski, secara khusus menyebutkan bahwa dengan patch 1.2 baru-baru ini dan setiap update selanjutnya, membawa Cyberpunk 2077 semakin dekat untuk dirilis kembali di PlayStation Store, namun ia tidak memberikan info lebih spesifik lagi.

“Namun, keputusan akhir, kalian harus memahami, berada ditangan Sony,” ucapnya. “Kami yakin kami semakin dekat … tapi tentu saja keputusan terakhir ada di tangan mereka. Jadi, mari kita tunggu dan lihat perkembangan selanjutnya.”

Belakangan ini, pemikiran ini terus kembali ke studio, dimana CD Projekt juga memproyeksikan bahwa ketika Sony memutuskan untuk menaruh Cyberpunk 2077 kembali ke etalase PlayStation Store, tentunya akan mendorong tingkat pembelian, dan mengakibatkan lonjakan penjualan untuk perusahaan.

Cyberpunk 2077 sendiri awalnya dihapus dari penjualan di konsol PlayStation pada tanggal 17 Desember tahun lalu, setelah terdapat berbagai permasalahn performa, dan meningkatnya permintaan refund atas game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More