Kemunculan Elden Ring di Xbox Game Pass Merupakan Sebuah Bug

Sayang sekali, tampaknya para pemilik Xbox Game Pass harus merasa kecewa, karena telah dikonfirmasi secara resmi oleh Microsoft bahwa Elden Ring menjadi bagian Xbox Game Passt hanyalah sebuah bug dan kini telah diperbaiki. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Elden Ring muncul dalam layanan Xbox Cloud Gaming sebagai bagian dari Xbox Game Pass.

“Jika kalian telah melihat Elden Ring atau game lainnya yang muncul seperti mereka dapat dimainkan di Xbox Cloud Gaming, atau Xbox Game Pass, Microsoft mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah bug, dan mereka telah menghadirkan pembaruan untuk memperbaikinya,” ujar editor The Verge, Tom Warren melalui media sosial Twitter.

Sebelumnya sejumlah game seperti Elden Ring, GTA V, dan Soul Hackers 2 muncul dalam halaman store Xbox, dan dalam sebuah iklan yang mempromosikan Xbox Cloud Gaming. Namun meski banyak yang berspekulasi bahwa game-game tersebut akhirnya tiba di Xbox Game Pass, namun tampaknya terdapat sebuah kesalahan pada pihak Xbox.

“Kami mengetahui sebuah bug yang menampilkan sejumlah game secara tidak benar tersedia di Xbox Game Pass Ultimate,” ujar seorang juru bicara Microsoft kepada pihak Eurogamer. “Kami telah menghadirkan perbaikan dan kini telah melakukan pembaruan/”

Tentunya, tidak mengejutkan jika para pelanggan Game Pass langsung mengambil kesimpulan tersebut. Dimana hal ini bukan pertama kalinya sebuah game bocor dengan cara ini, sebelum akhirnya dihadirkan ke katalog Game Pass.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More