Kemungkinan Besar Game Final Fantasy Selanjutnya, Akan Rilis Hari Pertama di PC

Raden Erlangga – Square Enix tampaknya semakin serius dalam mengubah strategi bisnis mereka, khususnya dalam perilisan game secara multiplatform. Perubahan ini tampaknya didorong oleh kenyataan bahwa beberapa game besar mereka tidak mencapai target penjualan yang diharapkan. Meskipun kualitasnya sebenarnya layak mendapatkan perhatian lebih.

Direktur Final Fantasy 16, Hiroshi Takai, memberikan sinyal kuat bahwa game berikutnya dalam seri ini mungkin akan dirilis di PC pada hari pertama, bersamaan dengan versi konsolnya. Dalam wawancara dengan GamesRadar+, Takai menjelaskan betapa pentingnya mempercepat perilisan versi PC agar segera bisa dinikmati oleh para pemain. Dia menambahkan, Kami tidak mendapatkan keuntungan apapun dari menunda perilisan ini. Menurutnya, waktu yang dihabiskan untuk memastikan kualitas versi PC adalah “waktu yang benar-benar dimanfaatkan dengan baik”.

Ketika ditanya tentang kemungkinan game Final Fantasy di masa depan yang akan dirilis di PC pada hari pertama, Takai menjawab, “Saya pikir itu bisa saja terjadi, bahkan sangat mungkin”. Namun, ini hanya pendapat pribadinya saja, karena Takai menyebutkan bahwa tim proyek memiliki kebijakan mereka sendiri-sendiri. Tetapi mengingat bagaimana strategi bisnis baru mereka bekerja, sepertinya kita akan mendapatkan game Final Fantasy baru di PC saat hari pertama perilisannya.

Final Fantasy 16 akan hadir di PC pada 17 September 2024. Bagi yang penasaran apakah PC kalian cukup kuat untuk menjalankannya, kalian bisa mencoba demonya secara gratis di Steam.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More